Senin, 04 Maret 2013

Tas Kuliah ala gue :D

Diposting oleh Unknown di 22.35
Hai ladies ..
Aduh udah lama nih eikeu gak posting tentang beauty beauty an  abisnya eikeu lagi diburu2 sama tugas nihy hohoho
Sebenernya pengen banget posting soal ini itu tapi yah apa daya aku lagi gak bisa merangkai kata-kata selain kata-kata untuk laporan hadeehhh X_X ..
Beginilah mahasiswa selalu direpotkan dengan yang namanya laporan , gak tulis tangan gak ketik pasti muncul yang namanya laporan :/ :/  Sampe-sampe pas jam kuliah aku gak bisa berfikir jernih dan ini lah hasil dari kemalasanku dikelas BAJA (pas lagi matkul baja) hihihi kalian pasti bingung kok aku belajar baja sih ? iyaa soalnya aku anak sipil boo :D :P baja , beton , kayu itu udah pendengaran sehari-hari dan akibat males sama dosennya jadi deh jeprat-jepret isi tas kuliah buat posting hehe

 Ini tas kuliah aku biasa aja ya hehe



isinya adalah jeng jeng jeng



1. Binder 
Pastinya buat nulis materi kuliah dong haha 

2. Loose leaf (isi binder)
aku bawa ini soalnya aku suka kepepet kehabisan isi binder

3. Dompet
Yah umumnya wanita aja isinya apa ajja 

4. BB 
buat komunikasi pastinya dong yah guys

5. make up pouch
isinya macem2 wkwkwk

6. Pulpen
buat nulis materi kuliah


nah selanjutnya isi dari make up pouchnya nih girls






 


1. TWC Face On Face 
aku pake buat touch up kalo misalkan dari kos aku cuma pake twc

2. Lipstick Latulipe
3. Maybelline clear smooth all in one 
aku pake ini kalo emang dari rumah/kos udah dandan ribet kaya pake Alas bdak , loose powder dll nya 
4. Body spray
5. iket rambut sama kapas 
soalnya kalo lagi kehabisan tisue basah buat bersihin lipstick saat mau touch up aku pake kapas sama baby oil buat bersihinnya 
6. Baby Oil
ya itu tadi , buat bersihin lipstick kalo keabisan atau lupa bawa tisue basah 
7. Head band 
buat kerudung pastinya ya xixixi


Kok tas aku gak ada buku referensinya ya ? kebetulan lagi males bawa buku banyak-banyak jadi cuma ada itu aja hehe
foto sebaian aku ambil dikamar kost dan sebagian lagi dijepret saat jam matkul baja tadi hehe



0 komentar:

Posting Komentar

follow my blog ok ^^

 

Beauty , Life , and Story about Fika Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review