Sabtu, 09 Maret 2013

REVIEW SARIAYU ALAS BEDAK KUNING LANGSAT

Diposting oleh Unknown di 21.45
Pasti pada suka pake foundie dong ? pastinyaa termasuk aku lho hehe
foundie ini menurutku gunanya biar bedak dimuka kita tetep nempel , ya malaupun cuma beberapa jam sih :/  biasanya kalo yang mukanya berminyak kaya aku nih suka di saranin setting powder pake loose powder sebelum pake twc .. Soalnya teksturnya yang ringan bikin makeup gak terlalu berat dear :) oke langsung aja yuk review nya tentang SARIAYU ALAS BEDAK KUNING LANGSAT ^^

PACKING

Aku bakal bilang packing sariayu ini biasa ajja , mudah dibawa kemana2 sih enaknyasalnya mungil gitu  :) tutupnya ulir tapi ya gak terlalu susah dibuka , sejauh ini gampang-gampang aja dear ..








TEKSTUR

Tekstur foundie ini liquid atau cair , aku pilih shade kuning langsat soalnya paling terang diantara shade foundie ini , gatau kenapa aku kalo foundie , twc , atau compact powder pasti pilih warnanya yg paling terang atau yang kedua atau ketiga paling terang dari depan mungkin karena skin tone aku kuning langsat gitu ya hampir2an ke putih langsat lah *apa banget deh kosa katanya hehehe




nah ini foundie si sariayu itu , liquid banget dear mudah diblendnya juga lho .. tapi aku paling suka kalo blend foundie pake spon , soalnya kalo pake jari suka blepotan gitu bleber kemana-mana deh akhirnya >.< walaupun teksturnya liquid tapi gak lengket kalo abis di apply nya


 dan yang di gambar di atas yg di lingkarin garis item #emang itu lingkaran ya -_-" ? hii
itu foundie sariayu setelah di blend ditangan saya menggunakan jari dan bleber kemana-mana hhaaa
shadenya gak terlalu beda jauh kan sama skin tone aku ? :D :P


KETAHANAN

Oke kita ngomongin ketahanan si foundie sariayu ini , di belakang pack nya sih di tulis
Alas bedak yang halus dan tahan lama tapi entah klaim dari kata-kata itu bener apa enggak ? soalnya aku kalo pake foundie gak suka ngamatin walaupun dipake seharian hehe
tapi biasanya pas aku kuliah pagi pulang jam 10 aku suka ngamatin kalo muka aku uda ada minyak-minyak nya gitu deh yah bisa dibilang tahan 2-3 jam lah .. Tapi kalo pas sore-sore aku bersihin pake milk cleanser keliatan banget kalo foundienya masih nempel dimuka aku pas di berssihin pake kapas .. nah lho tahan lama apa emang gimana itu ? -__-'' 

HARGA : cheap only 7,6 K

+ cheap
+ mudah di blend
+ kerasa banget halus dimka kalo pas udah di apply

- packingnya ulir , coba tube
- gak terlalu tahan lama

recommended ? yes , buat produk lokal yang cheap
repurchase ? yes ^.^

oke segitu aja yang bisa aku review , kalo ada yang pernah coba produk lain bisa di share ya :) :*



2 komentar:

Celotehan si Mute mengatakan...

Halo kak, coverage nya bagus gak kak? Aku lagi nyari foundation alami tapi yang juga bisa nyamarin noda hitam bekas jerawat kak.

Mampir ke blogku ya kak meuthianabilap.Blogspot.com makasihh

Unknown mengatakan...

meuthia nabila : hallo kk, coverage sheer to medium kak klo spot nya gk terlalu sih kaya bintik item mungkin bisa ke cover kak . klo bekas jerawatnya udah agak gede2 gak menjamin ke cover kak.

Posting Komentar

follow my blog ok ^^

 

Beauty , Life , and Story about Fika Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review