Kamis, 21 Maret 2013

MARCH : MINI HAUL

Diposting oleh Unknown di 03.15
Hmmm ..
Gimana kabar kalian hari ini ? aku harap kalian baik2 seperti aku hehe
oke , kemari aku baru ajja dari mirota kampus niatnya sih cuma mau beli kerudung cuman mataku melirik2 ke arah skin care , jadilah aku melirik-lirik sebentar dan apa yang aku dapat ? jeng..jeng..jeng .. taraaaaaaaaaaaa


Sorry kalo aku lupa gak kasih nomer urut hehe ,, tapi pasti pada hafal lah :D 
oke aku bakal review singkat satu persatu dari barang-barang diatas .. 

  1. Biore Facial Foam Pure Mild  
Beli ini karena iseng sih , soalnya beli Biore Facial Foam Pure Mild  ada bonus pore pack nya .. yah aku fikir lumayan lah lagi pula aku juga lagi butuh facial foam pore pack soalnya komedo ku menumpuk di daerah hidung .. Singkat review si biore ini mengklaim menyeimbangkan kadar air didaerah U dan menyerap minyak berlebihan di daerah T aku sih gak tau pastinya ya , soalnya belum aku coba  .. Nanti kalo udah dicoba bakal aku review deh ^^ ... Harga Rp 15.515 untuk dua produk





2.  Nivea cream soft 

Sekarang -sekarang ini kan cuaca dijogja lagi panas pasti pake banget dan sorenya ujan :/ pasti kalo panas bikin tangan , siku , dan kaki ku kering apalagi kalo pas ada mata kuliah tertentu yang mengharuskan aku menunggu lama untuk mengoleskan lotion ke kulitku yang kering #ngomong apa sih -_-'' jadilah aku beli nivea cream soft ini soalnya travel friendly and muat masuk makeuo pouch gampang deh kalo mau oles-oles dikelas :D :p harganya Rp 5.105



3.  Marina UV White SPF 15
Ini lotion yang berspf paling murah menurutku sih , soalnya spfnya lumayan dan di packingnya sih diklaim memutihkan , tapi kalo soal memutihkan aku gak terlalu masalahin lah yang penting lembabnya .. Oh ya si marina ini lembab seharian menurutku soalnya aku gak touch up lotion karen masih lembab .. Harganya juga murce sekitar Rp 7.915 untuk 200ml





4. Mustika ratu peeling mundisari
sebelumnya aku minta maaf karena foto peelingnya yang individu tidak aku uploadkan , bcause belum difoto *bloger apaan ini gak siap2 foto >.< ..
Kenapa aku pilih peeling dari pada scrub ? soalnya kalo aku pake scrub suka bikin iritasi kulitku mungkin karena emang kulitku sedikit sensitif kali ya :?/

Sebegitu aja review singkat tentang mini haul ku hehe .. maaf yah acak adut soalnya masih baru :)
ok see you next time :*



0 komentar:

Posting Komentar

follow my blog ok ^^

 

Beauty , Life , and Story about Fika Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review