Selasa, 26 Maret 2013

I DO WITH GREENFIELD MILK

Diposting oleh Unknown di 23.26
Posting saya kali ini bukan tentang kosmetik atau beauty-beautyan tapi tentang susu lho sista :)
lho kok ke susu sih ? iya soalnya kan susu itu hampir diminum sama semua orang dibelahan dunia dan  semua orang suka sama namanya susu baik yang berperisa atau pun yang murni ..
Selain disukai seluruh manusia dibelahan dunia , susu juga mempunyai kandungan gizi dan manfaat untuk kesehatan tubuh bahkan untuk kecantikan . Apakah saya suka susu ? yes i like and very like milk , susu yang sering saya minum adalah Greenfields yang full cream . Selain instan , susu Greenfields juga banyak manfaat nya lho ^^

















(Maaf kalo kualitas gambar kurang jelas , dikarenakan kamera yang kurang mendukung.)

Susu murni itu bisa membantu kecantikan kita lho sista , semenjak saya minum susu greenfields saya merasa kalau kulit saya lebih segar (walaupun gak putih ) setidaknya segar , gak kusam dan gak kering ..
Disamping untuk kulit ,  saya merasa kalau kuku saya sedikit cerah dan tidak sepucat biasanya , badan saya segar setiap kali bangun tidur tidak seperti biasanya mungkin karena vitamin -vitamin yang terkandung dalam susu greenfield ini banyak sehingga tidak hanya untuk tulang saja tetapi semua bagian tubuh saya yang perlu nutrisi .
Bukan cuma saya yang suka susu greenfields ini suami saya juga suka lho , kadang-kadang suami saya terlalu banyak mengkonsumsi cafein dan saya membelikan susu greenfields untuk suami saya yang jelas banyak manfaat nya untuk kesehatan suami saya yang seorang perokok . 

oke mungkin tulisan saya cuma segini saja , dan tulisan ini untuk diikut sertakan dalam lomba blog
Greenfields Milk ID . situs webnya http://www.greenfieldsmilk.com dan jangan lupa ya like fan page nya Greenfields Milk ID dan follow twitter nya @GreenfieldsID

0 komentar:

Posting Komentar

follow my blog ok ^^

 

Beauty , Life , and Story about Fika Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review