Senin, 25 Maret 2013

Review Biore Pore Pack Black

Diposting oleh Unknown di 22.43
Minggu lalu aku baru aja dari mirota kampus untuk belanja bulanan , memang sih niat mencari lotion dan facial foam dan mataku langsung melirik ke arah facial wash dan jeng..jeng..jeng.. terlihatlah olehku biore facial foam pure mild yang 100ml dan hadiahnya biore pore pack ini # kalo graisan itu emng langsung bikin mata ijo ya sista xixixi
oke langsung saja ke review



Packing nya kaya pore pack biasanya dari karton dan warnanya hitam . Yah menurutku biasa-biasa aja yaa . Isinya 4 strip dan dilengkapi kertas petujuknya


nah setelah dibuka jadilah gambar yang diatas itu :/ oh..ya sebaiknya sebelum memakai pore pack ini baca dulu ya cara pemakaiannya soalnya kemaren aku salah pake pore pack nya pas yang pertama kali .. Maklum saking senengnya jadi mengabaikan kertas petunjuk X_X

Nah akan aku beberkan cara pemakaian pore pack ini (sebaiknya digunka setelah membersihkan muka ya sista) aku kutip dari kertas petunjuk yang ada didalam wadah si pore pack ini .
1.  Dengan tangan yang kering , lekukan pore pack agar potongan-potongannya terbuka
2. Basahi hidung anda yangs udah dibersihkan. Pore pack tidak dapat menempel pada hidung yang kering.
3. Keringkan tangan , kelupas pore pack dari plastiknya. Tempelkan dihidung , tekan perlahan ke arah bawah sehingga menempel sempurna. pore pack yang sudah dibuka harus segera digunakan.
 bonus : pic aku yangake pore pack    *peace

4. Diamkan selama 10-15 menit . Plester dapat dlepas setelah terasa kaku atau melekat kuat. Perlahan kelupas plester dari kedua ujungnya ke arah tengah .

Dan ini lah hasil aku dan suamiku memakai si pore pack ini

pas dikelupas agak susah ya soalnya udah mengeras and you know what ? menempellah komedou di plester pore pack tersebut , ya walau pun gak banyak-banyak amat sih .
oke aku rasa review ku cuma segitu aja hehe untuk harga aku kurang tau yaah kalo gak salah sih under 10rb deh .

+ mudah dipakai
+murah
- gak mengangkat semua komedo ku , ya bisa dibilang kurang ampuh kalo buatku

repurchase ? maybe




0 komentar:

Posting Komentar

follow my blog ok ^^

 

Beauty , Life , and Story about Fika Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review