Kamis, 28 Maret 2013

Review : Wardah Lightening Night Cream Step 1

Diposting oleh Unknown di 23.22
Sebenernya aku pake cream ini udah lama , sekitar 3 bulan yang lalu tapi belum sempet ya entah lupa atau males untuk review dan sekarang aku review juga krim malam yang biasa aku pake soalnya udah mau abis sih :P  ..
Sebenernya aku beli ini karena pas konsultasi online sama wardah tentang menghilangkan bekas jerawat dikasih solusi pake yang lightening series dari mulai facial wash , scrub , toner , milk cleanser , TWC , lotion , krim siang malam , sama masker dan disaranin pula pake sunscreen nya buat perlindungan kulit wajah kita . Tapi aku cuma beli krim malam nya yang step 1 sama sunscreen nya karena aku rasa aku cuma perlu itu dulu soalnya Toner sama milk cleanser aku gak pernah ganti-ganti dari viva sekalinya ganti cuma varian dari viva Toner sama Milk cleansernya aja dan kenapa aku milihnya krim malam ? soalnya wajahku malam hari gak ternutrisi banget setelah bersihin muka udah gak diapa-apain lagi deh .makanya aku beli deh si krim malam yg lightening dari wardah .
Ok udah kebanyakan blablabla masuk ke review^^

Packing 






 


Untuk packing sih aku bilang biasa aja bentuknya , bulet dari plastik .. Warna tutupnya biru muda and diulir wadahnya putih . Dan di packingnya gak ada tulisan ingredients nya adanya di boxnya dan box luarnya udah aku buang.
Jadi maaf gak bisa cantumin ingredients nya sista .



Diantara tutup sama wadahnya ternyata ada sekatnya lho sista , jadi kalo dibawa kemana-mana masuk tas gak tumpah ke tutupnya ^^ .

Tekstur



Teksturnya kental dan warnanya putih tapi kentalnya gak sekental bb cream ya sista , ini masih termasuk gampang banget di baur ke wajah dan gampang menyerap juga memang sih pas pertama pemakaian aku rasa perih banget gitu tapi lama-lama perihnya ilang dengan sendirinya seiring berjalannya waktu  #bahasa nya ya elah :D :p.


Review Saya :

Pertama kali pake rasanya perih gitu tapi lama-lama ilang sendirinya , banyak yang bilang wardah series ligtening ini emang kebukti bikin putih sih tapi memang membutuhkan jangka waktu yang lama gak sesingkat bikin mie instan . dikulitku sih masih bisa diterima night cream yang step 1 nya and menurutku emang agak cerahan dan bekas jerawat sedikit memudar  tapi pas bangun tidur jadi kilang minyak  :( ..
Ok tapi gpp sih kalo kilang minyaknya masih bisa disiasatin dengan make up yang buat wajah  berminyak and di tap-tap loose powder dan gak lupa juga kertas minyak hihihi
Oh ya harga nya terjangkau kok pas aku beli itu harganya Rp 32.500 di toko kosmetik deket rumah.
 segitu aja review dari aku mohon saran dan masukannya ya :)


+ murah
+ mudah didapat
+ mudah dibaur dan cepat meresap
+ ada sekatnya antara tutup sama wadahnya

- muka jadi kilang minyak pas bangun tidur
- efek cerahnya belum kelihatan mungkin harus lanjut ke step 2 kali ya biar tambah mantep hasilnya
- perih di awal pemakaian

Repurchase ? yes , i will buy wardah lightening series night cream step 2

0 komentar:

Posting Komentar

follow my blog ok ^^

 

Beauty , Life , and Story about Fika Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review