Jumat, 29 Maret 2013

Mustika Ratu Peeling Mundisari

Diposting oleh Unknown di 23.05
Hai dear ..

Minggu - minggu ini aku sering banget posting yah , padahalkan aku lagi UTS :/ :p
soalnya kalo sehari gak ngadep laptop itu rasanya gimana gitu .. Entah buat online atau ngerjain tugas dsb nya .
oke langsung ajah yuk cekidot review^^

Mustika Ratu Peeling Mundisari

aku lebih suka pake peeling dari pada scrub , soalnya menurutku scrub itu cuma bikin iritasi muka aku and kalo scrub nya micro atau kecil bisa aja masuk ke pori-pori dan bersembunyilah di pori-pori aku yang gede itu , jadi aku mutusin buat pake peeling aja untuk ngangkat sel kulit matinya ya kalo scrub buat badan beda lagi sih , masih bisa diterima scrubnya di badan aku kecuali wajah . Rasanya itu gak srek dan gak lengkap kalo pake masker tanpa peelingan dulu kaya gimana gitu , serasa ada yang kurang mantep gitu .  aku pake peeling yang dari brand Mustika Ratu peeling mundisari padahal ada yang kulit kerang tapi lebih suka sama yang ini padahal aku belum coba yang kulit kerangnya  soalnya udah kadung jatuh cinta banget sama peeling ini ^^ xixixi
mari kita review 

Packing






aku beli yang bubuknya  , warnanya ijo tua kalo gak salah yang tubenya juga warnanya sama kayak gini cuma bedanya kalo yang sachet itu bubuk and yang tube itu udah tinggal totol-totol #lho bahasanya :D. emang sih agak ribet kalo pake yang bubuk , tapi menurutku yang gak instan itu hasilnya lebih bagus daripada yang instan hehehe




tekstur , cara pemakaian , kegunaan 

Teksturnya pasti bubuk lah , tapi kao udah dicampur air mawar jadi kentel deh dan siap totol2 hehe
tai gak asal totol2 aja ya hee ada cara pakainya juga nih aku kasih buat sista-sista yang cantik . Nah ini gambar yang peeling nya uda dicampur sama air mawar .



Cara Pemakaian :
campurkan bubuk peeling dengan air mawar secukupnya , oleskan pada wajah dan leher. Hindari daerah mata . diamkan setengah kering lalu gosok perlahan gerakan memutar . Bilas dengan air . Gunakan secara teratur 2 kali seminggu untuk hasil yang optimal.  


nah sudah di totol-toto di muka ku dan begitulah hasilnya

Dan setelah dibilas hasilnya di wajahku sih  terlihat cerah dan halus banget juga kenceng rasanya gak mau berhenti ngelusin mukaku hehe
Terus untuk apa sih kita peelingan ? :/ untuk membantu membersihkan dan mengangkat sel kulit mati . Memang sih ada yang suka pake scrub juga tapi itu tergantung selera kita masing-masing mau pake peeling atau scrub kegunaan dari keduanya juga sama . Tapi kalo aku lebih suka peeling sih soalnya gak ada brindil-brindilnya #brindil ? xixi scrub maksudnya .
Harga peeling ini cheap kok , sekitar 7000an ya paling lebih-lebih dikit deh ..

Ok segitu review dari aku , mudah2an membantu ya sista-sista :)
+ cheap , tapi gak murahan
+ hasilnya oke banget deh , wajahku jadi cerah , halus dan kenceng seketika
+mudah didapat
+ wangi gak terlalu mengganggu

- sejauh ini belum ada tuh minusnya

Repurchase ? yes 
Recommended ? yes



keep beauty okay :* :)

0 komentar:

Posting Komentar

follow my blog ok ^^

 

Beauty , Life , and Story about Fika Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review