Rabu, 03 April 2013

Wardah Wondershine in Soft pink #03

Diposting oleh Unknown di 00.02
Hai dear ..
i come back again . wohohoho *lho emang abis dari mana ya *
saya punya segudang review nih , tapi males untuk review banyak-banyak males ngetiknya :p :D
jadi saya putuskan untuk mereview si Wardah Wondershine in Soft Pink #03 .oke mari kita cekidot ^^


Lipgloss wardah yang seri wondershine ini packingnya biasa aja menurut saya  sama seperti lipgloss yang lainnya ,  si wondershine ini mungil menurut saya , gak menuh-menuhin makeup pouch lagi and yang paling saya sukai adalah ... jeng..jeng..jeng bisa masuk tempat pensil soalnya kalo saya lagi ada dosen saya suka ngaca diem-diem sambil di tutupin buku merhatiin kondisi wajah dan bibir nah kalo kering bibirnya tinggal diolesin ini langsung pada saat ada dosen dengan penghalang sebuah buku #ok jangan ditiru ya sikap saya seperti ini .
  
 Saya pilih yang nomer #03 atau soft pink , tadinya sih pengen yang creamy brown tapi mikir-mikir lagi sayakan punya banyak koleksi lipstick dengan nuansa cokelat dan orange dengan hint cokelat jadi apa salahnya saya beli yang pink , toh saya lagi coba warna selain cokelat sama orange yang soft , :D *masih untung gak saya belidua-duanya xixixi




Menurut saya kuasnya enak dipakai , lembut gitu deh , dan enak buat pengaplikasian di ujung-ujung bibir karena bentiknya yang seperti itu diatas *apaya bahasanya miring sebelah ? #mikir sejenak , yah pokoknya begitulah bentuknya memudahkan kita saat pengaplikasian supaya gak belepotan .

 
Nah swatch ditangan saya seperti itu , untuk swatch dibibir saya belum sempat foto , karena kamera saya jelek cuma kamera handphone , jadi mungkin kapan-kapan saya kasil lihat swatch di bibir . Kesan pertama make sih biasa aja ya menurut saya lengket setelah di apply  cuma yang bikin enak itu wanginya lho , wangi vanilla jadi suka keingetan icecream deh :/ -_-'' ..  dibibir saya lumayan awet nih lipgloss sekitar 3-4 jam lah kalo cuma ngomong dan gak makan , and kalo minum pun kalo pake sedotan ya masih wajar-wajar aja ya paling memudar sedikit warnanya tapi lembab sama gloosynya masih ada . Saya sih cuma bisa mereview sebegitu saja , kalo ada yang pake selain warna ini bisa share ya :) :* 

Harga : Rp. 30.000 ada diskon jadi Rp. 26.500

+ travel friendy
+ murah
+ mungil , mudah masuk makeup pouch
+wanginya enak , wangi vanilla
+ lumayan tahan 3-4 jam dibibir saya tanpa mkan dan minum

- lengket setelah dipake 

Repurchase ? yes , pengen warna yang lainnya :)

0 komentar:

Posting Komentar

follow my blog ok ^^

 

Beauty , Life , and Story about Fika Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review