Senin, 08 April 2013

FOTD : before practice engineer

Diposting oleh Unknown di 23.22
hola dear , apa kabar semua ?
sebenernya saya agak ragu untuk buat postingan soal fotd apalagi fotd saya itu gak bermutu , tapi ya saya harap sista-sista gak banting laptop saat melihat foto saya yang kadar kecantikannya kurang .
tapi semoga saja fotd saya ada yang mengomentari ngasih masukan sama tutorial :p #ngarep

ok , berdasarkan judul postingan saya , before practice engineer ya fotd saya dengan dandanan ala saya sebelum praktek , you know lah engineer harus panas-panasan kena debu pasir , semen dan teman-temannya yang membuat muka saya kotor #tutup muka -_-''. Dan ini lah foto saya , tapi maaf sebelumnya karena kualitas kamera saya jelek maklum kamera hape dan gak kebeli camdig :( #syedih sambil nangis bombay .



aduh ternyata kameranya buruk banget ya-_-'' kaya yang gak make up deh :(
jadi malu sumpah :'(

Face :
Viva face tonic bengkuang
wardah sunscreen gel
Sariayu alas bedak kuning langsat
marcks loose powder creme
TWC Face On Face in silky white

Eyes :
Mascara mirrabeli mascaramatic


cheek :
Red-A blush on seri A

Lips :
babylips maybelline
la tullipe lipstick in mousse coffee

maaf sebelumnya teman-teman , kalau fotd ini sedikit kaya pajang foto biasa :'(

0 komentar:

Posting Komentar

follow my blog ok ^^

 

Beauty , Life , and Story about Fika Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review