Selasa, 29 Januari 2013

BEAUTY REVIEW ABOUT FACE ON FACE PRODUCT

Diposting oleh Unknown di 16.36
Hai .. hai .. hai ..
Jeng , ses , mba , buk , selamat malam (karena aku nulisnya malem ya selamat malem aja deh ) :D
Apa yang kalian kerjakan saat ini ? #ampun ini si Fika nanyanya berlete-lete ehh bertele-tele maksudnya bhihihi
Ok *btw ok apa nih ? haha
Mau sedikit cerita nih , sering dong kalian nonton film korea ? pasti sering kan #hayo ngaku .. suka liat dong bahkan suka pengen kan punya wajah yang halus dengan riasan yang natural ? :) nah ,, disini aku mau sedikit berbagi beauty review nih .. Mulai aja yah review nya hihihi

Disini aku mau review salah satu beauty kosmetik dari brand Face On Face Produksi  dari Rohto yg berada dibawah naungan Mentholatum Company USA .

1 . Two Way Cake
gambar diambil dari sini
nih penampakan TWC nya





Kemasan bok nya agak gede , tapi unyu kok pink peach gmna gt :* :Dxixixi

nah ini packing twc nya , lucu yah :D pink peach jugaa :* #cinta bgt deh sama pink jiahaha
twc ini cocok buat digunain di rumah atau pun dibawa kemana-mana , gak banyak makan tempat lagi .



Aku pake Two Way Cake Face On Face yg Silky White lho , ehh tapi jgn berfikir Face On Face cuma ngeluarin TWC aja yah , ada juga eye shadow , blush on , dan loose powder ( bahasa kita nya bedak tabur boo ) :3

Tekstur dari TWC ini sendiri halus , ringan pula .. Mengandung Improved Hyaluronic supaya wajah tetap lembab selain itu ada juga vit E , Double Sunscreen Agent agar wajah terlindungi dari sinar UVA dan UVB , oil control & shine free agent untuk hasil akhir yang bebas kilap dan halus ^^

2 Blush On





Sering pake blush on dong? #pasti lah buat para cewek ~~
blush on face on face ini aku punya yang shade natural glow , warnanya soft banget ga jreng-jreng gitu deh , teksturnya creamy lembut lagii .. gak terlalu powdery lho dan gak creamy2 juga hehe
jadi gampang buat di blend , Selain itu di pipi juga gak terlalu beda , kaya natural gitu soalnya blush on n ya bisa menyatu sama warna kulit kitaa ^^ . Untuk harga  blush on aku kurang tau soalnya kan dapet sample gratis hehe kalo twc nya aku beli sekitar 30rban lah . Sebenernya aku dikasih sample twc sama blush on yg twc shade natural yellow dan yg blush on natural glow , tapi aku review twc pnyaku yang silky white soalnya twcnya mendarat dengan ancur2n :( # tapi gak apa2 deh kan uda nyampe yah bhahaha

Oh ya jangan lupa like dan follow yaaa http://www.facebook.com/FaceOnFaceIndonesia and @FaceOnFaceID :)


4 komentar:

Rina Sugiarti mengatakan...

wa..
aku pengen yang natural glow :D
kamu mah kan putih sist, bagusan pake yang blooming rose harusnya :D

Unknown mengatakan...

aku malah gak pede mba pake yg pink2 gitu :p

Rina Sugiarti mengatakan...

yah cakep tau kulit putih pake blush pink :D

Unknown mengatakan...

aku pnya blush on red a yg seri pink2 gtu aku gak pede pake yang pink :'( shimmernya booo :/ melebay haha

Posting Komentar

follow my blog ok ^^

 

Beauty , Life , and Story about Fika Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review