Jumat, 18 Januari 2013

REVIEW MIRABELLA CHIC LIPSTICK NO 7

Diposting oleh Unknown di 04.02
Aduh dear ,, sebenernya pas aku nulis review ini aku lagi galau badai nih .. secara pas aku bikin review ini review yang lain yaitu Face On Face  masih jadi draf sampelnya gak dateng2 sih  >.<  bayangin deh kaya dikejar2 apa aja gt :p

Tapi ga apa-apa lah dari pada aku boring thing dan lama lama bikin aku sinting  #uupzz mending aku melampiaskan kegalauanku ini kepada blog ku tersayang :* ^^

Pada suka pake lipstick dong ? #aku sih maniak ya walopun suami gak terlalu suka aku pake lipstick
tapi aku koleksi aja deh dengan harapan suatu saat pasti dibutuhkan .. Nah aku mau review salah satu my daily lipstickku yaitu Mirabella chic no 7  

gambar aku ambil disini

Lipstick ini nyatu banget sama bbibir aku , jadi kesannya natural gitu .. disamping itu lipstick ini teksturnya creamy jadi gak bikin kering dibibir dear :) 
Aku pernah pake lipstick ini pas jam 9 terus aku bawa makan minum dan sebagainya emg sih warnanya makin lama agak pudar , tapi meurutku gak bikin beda sama warna lipstick awal pake  cuma agak sedikit muda aja warnanya  dan kelembabannya itu tetep bertengger dibibirku lho :) :*

oh ya di web resminya sih ditulis 
  • Mengandung moisturizer yang berfungsi melembabkan bibir.
  • Formulanya ringan dan lembut serta mudan dioles.
  • Memberikan hasil semi matte dan tahan lama.
  • Tersedia dalam 8 warna pilihan
 Emang bener banget sih bikin bibir aku lembab , uda gitu harganya murah lagi sekitar 7,5K lah kalo aku beli :D

+melembabkan bibir
+ yg pastinya murmer (alias murah meriah ) xixixi
+gampang di blend kalo dibibir aku
+packingnya lutchu mungil gitu

-seri warnanya kurang banyak
-ga terlalu awet sih , tapi lumayan mengcover bibir hitam aku seharian :)

Repurchase : yes , ngincer no 2 sama 4 

0 komentar:

Posting Komentar

follow my blog ok ^^

 

Beauty , Life , and Story about Fika Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review