Sabtu, 19 Januari 2013

my daily face care

Diposting oleh Unknown di 04.38
Hai ...
kemaren-kemaren aku sempet nih posting tentang kecantikan rambut , nah sekarang aku mau posting tentang perawatan wajah :p maklum wajahku dulu berjerawat

banyak sih cara cara perawatan sama jenisnya kaya facial , masker , totok wajah dll , tapi disini aku mau review daily face care ku yg biasa aku kerjain di rumah sehari-hari :D

1 . Pagi hari biasanya aku pake milk cleanser Viva yang lemon yg khusus buat berjerawat dan berminyak (kaya gue) haha .. lalu aku lanjutkan dengan mencuci wajah menggunakan sariayu facial foam anti jerawat .. aku setia banget pake si sariayu ini xixixi
Harga milk cleanser Viva: Rp . 3500
Harga sariayu facial foam anti jerawat : Rp . 10500


2 . Well , setelah wajahku dibersihkan dan jadi cling #apa maksud dari cling nya fik ? haha. . aku pake face toner viva reviewnya disini yaa :) supaya apa coba ? *malah tanya he supaya wajahku ini seger gitu dan kadar minyaknya berkurang biar make up lebih tahan seharian ^^
 Harga face toner viva : Rp . 3500
3 . Lanjut deh make up ,, set .. set .. set ..

4 . malem hari aku pake milk cleanser Viva yang lemon lagi dan pijat ringan terus dicuci pake sariayu facial foam anti jerawat dan gak lupa sehais itu pake face toner viva . Last aku pake krim malem wardah yg lightening series step 1 lanjut bobo cantik deh -_- :) :* 
Harga wardah yg lightening series step 1 : Rp 32500


Sumber gambar : http://www.sariayu.com
                         : http://www.wardahbeauty.com/id
                         : http://www.vivacosmetic.com


ok deh segiotu aja posting dari aku hehe
maklum gak ada kerjaan tapi mata uda 5 watt jadi nulisnya berantakan :( maaf ya dear :* :*

0 komentar:

Posting Komentar

follow my blog ok ^^

 

Beauty , Life , and Story about Fika Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review