Minggu, 02 Desember 2012

VIVA FACE TONIC LEMON

Diposting oleh Unknown di 03.51
Hi dear , aku mau posting soal kebimbanganku nih :p :D aciyeee bimbang boo hehe
gini nih , kmren aku baru beli viva face tonic lemon , alasan aku beli cz disitu ditulis katanya UNTUK KULIT BERMINYAK , MENYEGARKAN KULIT , MENGECILKSN PORI-PORI DAN MEMBANTU MERAWAT KULIT BERJERAWAT .. Nah dear semua yang aku tulis pake huruf kapital lah masalah kulit wajahku makanya aku beli deh viva face tonic lemon dengan penasaran dan berharap emg ngaruh ke wajahku :p

mungkin ada yang da pernah pake bsa share ke aku tntg pengalamannya pake toner wajah lemon dari viva ^^
+harganya murce banget :*
+lumayan ngurangun sedikit minyak diwajahku
+bisa didapetin di mana2


0 komentar:

Posting Komentar

follow my blog ok ^^

 

Beauty , Life , and Story about Fika Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review