Kamis, 06 Desember 2012

REVIEW EYELINEAR MYDARLING

Diposting oleh Unknown di 05.09
Hai hai jeng , ses :P
kali ini aku mau posting nih (prasaan dari kmren2 posting terus ya gue :p ) namanya juga blog , iya kan ? :D :p nah ... kali ini aku mau review tentang eyelinear my darling 
Sdikit cerita ya hehe (curcol) , dua hari yang lalu aku pergi ke suatu tempat eh kena grimis deh otomatis make up ku kena air , tapi pas aku ngaca ternyata enggak luntur bo :p kebeneran waktu itu aku pake eyeliner mydarling  ... aku koreksi make up ku dari mulai yang paling menonjol jengjengjeng warna item tau itu apa ? ( lho kok malah tanya ya :D) Yuppzzz antara eyelinear sma mascara gitu deh (tpi saat itu aku lg gak pake mascara ) :p weleee ... ternyata eyeliner ku ga belepotan lho :*  yah namanya juga grimis pasti kya di ciprat2in air doang dong hihi

eyeliner my darling







ini swatch nya d tangan :) nice kan ?
mf efek kamera jadi jelek :p

wahh makin <3 <3 <3 aja sma eyeliner ini :) selain kualitasnya yang lumayan
harganya murah lagi , bisa didapetin dimana mana (toko kosmetik ya ) :p 
yang paling aku suka dari Eyeliner mydarling bagus buat dipake sehari2 jenk , soalnya gak bakalan belepotan kena kringet ^^

+Harganya terjangkau under 20rb
+Lumayan waterproof buat dipake sehari hari

- gak ada

PENGEN BELI LAGI * 




1 komentar:

Rina Sugiarti mengatakan...

tapi kalo kita kucek-kucek mata rontok dah tu eyeliner..
aku juga punya :D

Posting Komentar

follow my blog ok ^^

 

Beauty , Life , and Story about Fika Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review