Rabu, 03 April 2013

Viva Lipstick no 11 & 3

Diposting oleh Unknown di 22.58
Saya sedang rajin posting blog dear , dikarenakan saya sedang free dan punya banyak barang-barang yang pengen saya review milai dari skin care sampai makeup , memang sih barang-barang yang akan saya review bukan dari brand luar negri hanya produk local-local saja karena saya cinta indonesia ya bisa dibilang gak ada budget buat beli produk luar yang mahal-mahal :D . Sebenernya bukan gak suka sama produk luar tetapi budget saya kurang cukup -_-'' #maklum budget mahasiswa .
Ok dari pada saya terlalu panjang lebar blablabla mending langsung cuss kita lihat si viva lipstick no 11 and 3 . 


Packing nya biasa aja , warnanya biru tua yah memangsdikit seperti warna emak-emak ya :/
eitzz tapi jangan salah , warna lipsticknya sendiri keren-keren lho , shadenya banyak banget :) tapi aku kurang suka sama baunya yang ieeewwwhhh .. -_-''




 Warnanya keren deh , yang nomer 11 warna nya orange dengan hint pink mungkin pink dengan hint orange yah seperti itulah dan yang nomer 3 itu baby pink yah soft pink gitu , suka sama warnanya :)
cuman dibibir saya jadinya jelas banget ngelihatin kalo bibir saya bergaris-garis halus :(


Nah swatchnya ditangan saya  , seperti itulah jadinya .. maaf penggunaan kamera saya yang jelek jadi gambarnya kurang jelas . Dan ini swatch dibibir saya
 lipstick viva no 11


  lipstick viva no 11

 ok , maaf sebelumnya karena saya sekalian numpang exis #tutup muka .. warnanya bikin kelihatan segerkan ? xixixi oh.. maaf sebelumnya karena saya gak makeup berat jadi terexsposelah kantung mata dan dosa-dosa di wajah saya . saya hanya menggunakan TWC Face On Face dan lipstick viva no 11 dan swatch di bibir saya untuk viva no 3 bisa dilihat di postingan saya yang ini .



Untuk tekstur si viva ini cukup creamy , tapi entah kenapa ya kalau dipakai dibibir saya  ada gumpalan-gumpalan karena bibir saya yang kering :( padahal saya punya lipstick dengan warna yang keren dan soft untuk saya -_-'' masih bisa ditolelirlah dengan harga nya yang cukup murah cuma 8,3 K di mirota kampus dan warnanya yang keren-keren bikin saya ngiler buat beli lagi dan lagi si lipstick ini . 

Reviewnya cukup singkat kan dari saya xixi 

+murah
+ mudah didapat
+ warnanya cakep-cakep
- packingnya jelek 
- baunya gak enak , kurang suka 
- menggumpal di garis-garis bibir saya

Repurchase ? yes , warna yang lain 
 
beauty :* :)

2 komentar:

alisha mengatakan...

Cantik ya warnanya dibibir qmu sis. Berasa fresh gt.

Unknown mengatakan...

alisha : aaaaaakkk makasih kk *kecupbasah hehehe
itu kbeneran aja lagi bagus jadi kelihatannya fresh

Posting Komentar

follow my blog ok ^^

 

Beauty , Life , and Story about Fika Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review