Minggu, 07 April 2013

Mustika Ratu Masker Bengkuang

Diposting oleh Unknown di 05.50
Sebenernya saya agk sedikit ragu dan malu buat ngereview masker ini , soalnya udah banyak yang review masker ini #ngebatin sendiri ''buat apa saya review produk yang sudah banyak di review ya'' lalu saya berfikir sejenak #hening -_-'' review mereka kan tentang pendapat mereka review saya ya pendapat tentang saya , benar begitukan temans-temans sekalian ?/ :D


Mustika Ratu Masker Bengkuang

Saya suka banget maskeran , yah bisa dibilang bamci masker saya sering coba-coba masker yang ini itu dan ada yang cocok ada yang enggak akhirnya saya jatuh cinta dan setia sama masker ini ..  awalnya sih pake yang bubuk dan kesan pertama langsung jatuh cinta soalnya muka saya putih seketika dan kenceng lagi apa lagi kalo sebelumnya peelingan dulu pake peeling mundisarinya mustika ratu beuh mantep deh pokoknya diwajah xixixi






Menurut saya packingnya biasa ya tube dan tutupnya flip dan saya senang dengan yang flip dari pada yang diputer-puter ribet soalnya , tube nya sama kaya yang lainnya tapi yang saya suka malah gambar bagian depan packingnya yaitu motif-motif batik gitu deh indonesia banget :)


 tutupnya flip :) ^^

saya bukan tanpa alasan membeli masker ini , sebab di packingnya mengklaim bahwa masker ini bisa mencerahkan dan menghilangkan noda hitam itulah sebabnya kenapa saya beli masker ini dengan harapan bisa menghilangkan bekas jerawat dimuka saya , yah memang gak instan tapi sekarang saya rutin maskeran pake masker ini dan memang sedikit memudar sih bekas-bekas jerawat saya itu kalo dimuka saya lho teman :D :p 

ada beberapa beauty blogger yang mengklaim kalo lama-lama pake  masker ini bikin kering , saya sih gak berharap masker ini bisa mengangkat minyak yang lebih diwajah saya , soalnya saya rasa untuk urusan minyak atau enggak biasa saja sih disaya muka saya tetep minyakan , tapi gak apa-apa deh masih bisa setting pake marcks xixixi

 foto saya menggunakan mustika ratu masker bengkuang

Maaf sebelumnya saya gak foto teksturnya , dikarenakan lupa :p tapi saya tetap akan menceritakan teksturnya .. masker ini teksturnya kental itu untuk yang pasta yah , kalo yang bubuk kan bisa dikira-kira mau kental atau enggak dan menurut saya kalo yang pasta ini agak susah di aplikasikan pake jari lebih enak pake kuas . masker ini harganya murce lho dear sekitar 10K-11K untuk ukuran yang 60g  itu pun bisa saya gunakan untuk berbulan-bulan , selama saya pake 3 bulan untuk saya dan suami saya cuma habis setengahnya dan saya gak tau kapan habisnya .. xoxoxo

well menurut saya :

+ murah  
+ bisa mencerahkan seketika
+ halus , dan bekas jerawat saya sedikit pudar
+ motif packingnya keren , batik gitu
 + mudah didapat

- susah di apply pake jari kalo yang pasta ini   

 Repurchase ? yes

14 komentar:

Anonim mengatakan...

belinya dimana ya mb kok gak dapet" nyarinya ???

Unknown mengatakan...

di alfamart juga ada kok :) ya antara alfa sama indomart :D

Unknown mengatakan...

gw pake juga masker bengkuang ini.. hasilnya memuaskan.. jerawat jarang muncul lagi..

Unknown mengatakan...

@jenly Ngui : iyaa sist , udah gitu gampan lagi carinya :D salam kenal

Anonim mengatakan...

Pemakaian nya brp kali seminggu ya mbak?

mulia agustiani mengatakan...

aku baru nyoba tadi,- itu pun nebeng punya temen. semoga deh cocok yaaak:v soalny aku beli juga

Najla Alliya mengatakan...

siip mantap jeng
obatherbalalami.com

Unknown mengatakan...

Ne saya lagi pake say

Unknown mengatakan...

Ne saya lagi pake say

Unknown mengatakan...

produk mustika memang sulit didapat tetapi manfaatnya luar biasa

Suci mengatakan...

Dipake pada saat wajah jerawatan gpp?

Suci mengatakan...

Dipake pada saat wajah berjerawat gpp? Ngebantu ngeringin ga?

Suci mengatakan...

Dipake pada saat wajah jerawatan gpp?

Unknown mengatakan...

suci : mungkin lebih baik lagi klo dipake pas jerawat nya udah mengering kak , karena kan ini ada efek whitening nya .

zaima ilma : kalo aku pribadi 2x seminggu kak

dewi cantik : klo di tempatku banyak kk :*

Posting Komentar

follow my blog ok ^^

 

Beauty , Life , and Story about Fika Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review