Jumat, 22 Maret 2013

MY FIRST AWARD : LIEBSTER AWARD

Diposting oleh Unknown di 01.18
Wah aku kaget banget deh pas buka blog langsung dapet comment dari mbak Wulan yang isinya bilang aku dapet award :) hore *jingkrakjingkrak say thank you ya buat mba Wulan  :*






Tapi pengharhaan itu ada rule-nya :
Rules:
  1. ketika kamu dapet award ini, say thank you kepada orang yang ngasih awards ini ke blog kita, dan post link blog mereka di post kamu
  2. Tuliskan 11 hal tentang diri kamu
  3. jawab 11 pertanyaan yang diajukan ke kamu
  4. lalu pilih blog dengan followers dibawah 200 orang yang menginspirasi kamu, dan tulis link blog yang kamu pilih
  5. beri mereka 11 pertanyaan untuk dijawab, jangan lupa kunjungi blog mereka dan kasih tau bahwa kamu kasih dia awards ya!

Thank you buat mbak wulan karena udah ngasih penghargaan ke aku padahalkan aku masih newbie banget :') so ini penghargaan pertama buat blogku tercinta :*

11 hal tentang saya :

  1. tempramen
  2. hobby jalan-jalan dan shooping
  3. suka pempek
  4. saya suka film-film yang komedi
  5. suka males disuruh presentasi didepan kelas haha
  6. suka gak pede kalo dandan cuma 5-15 menit
  7. aku takut kucing 
  8. gak suka makan terong
  9. gak berani pake eyeshadow
  10. suka banget sama nulis 
  11. juara nya ngisengin orang *peace

oke , dan sekarang aku akan menjawab pertanyaan dari mbak wulan 

1. seberapa penting sih kamu merawat dan menjaga kondisi wajahmu? 
  - Sama pentingnya kaya mandi , so kalo sekali aja gak mandi rasanya gimana gitu kan .. jadi merawat dan menjaga kondisi wajah itu penting dan wajib hukumnya , sejauh ini sih aku rajin bersihin dan ngerawat kulit dan wajahku 
2. lebih suka memakai produk local atau luar? kenapa?
 - Sejauh ini sih aku masih suka pakai yang lokal , soalnya belum pernah nyoba produk luar selain murah produc local juga  gampang didapetin hehe   
 3. apa arti keluarga buat kamu?
- Keluarga itu segala2nya buat aku , karena mereka itu yang selalu dukung aku , selalu bersyukur dengan semua kesalahan dan tingkah polahku .
4. produk yang wajib kudu harus kamu punya? alasan?
 - Facial wash , cleanser , Bedak sama lipstick cuma  benda itu yang wajib dan penting aku punya  .
5. luluran penting gak sih? alasan?
 - sebenernya luluran itu perlu yah buat menjaga kehalusan dan kelembutan kulit kita tapi sejauh ini aku masih luluran kadang-kadangan , well menurutku ya gak terlalu penting solnya aku orangnya pemalas dan lebih memilih pake lotion untuk melembabkan walaupun keduanya memang penting .
6. suka pake makeup gak? sebutin tahap-tahapnya
 - suka , hampir setiap hari malahan .. tahapan aku makeup
  • cuci muka dengan facial wash pixy acnebrite
  • pake face tonic dari viva buat ngeringkas pori-pori 
  • lanjut pake pelembab jeruk sariayu
  • apply sunscreen wardah
  • oles-oles foundation  sariayu kuning langsat
  • setting dengan loose powder marcks creme
  • apply mascara di bulu mata atas dan bawah 
  • apply baby lips maybelline 
  • terakhir pake lipstick 
7. cinta gak sih kamu sama produk indonesia? kasih alasannya
-cinta , soalnya produk indonesia juga gak kalah saing sama yang luar
8.  kenapa kamu memilih menjadi blogger?
-karena aku suka nulis , makanya tulisanku aku tuangin di blog ya walaupun aku ini gak profesional dan jago tapi aku lumayan puas dengan semua tulisanku
 9. buku favorite kamu apa?
 - Olivertwist karya charles dikens
10. kondisi muka kamu tuh kayak gimana sih? dan apa sangat menganggu penampilan?
 - Kondisi muka ku amat sangat berminyak , sangat mengganggu penampilan kalau make up tanpa touch up.
11. apa pendapat kamu tentang musik korea? dilihat sekarang makin banyak anak muda yang 'maaf' lebay sama mereka
 - aku suka korea , dan menurutku music korea itu asik dan menjiwai banget . tapi kalo untuk kelebay-an itu sih gimana setiap orang menyikapi nya aja kali yah .


Liebster awards ini aku kasih ke :

1.   Catherine ( http://catherine-widjaja.blogspot.com)
2.   Arni (http://warnawarnikecantikan19.blogspot.com)
3.   Archika (http://nythaarchika.blogspot.com)
4.   Eva (http://vadeliciouslife.blogspot.com)

Dan pertanyaan buat kalian :
  1. Seberapa sering sih kalian maskeran dan peelingan ?
  2. Kalian suka masker alami dari buah atau sayuran ?
  3. Bagaimana cara kalian membersihkan wajah ?
  4.  Produk local apa yang paling kalian sukai dalam dunia makeup ?
  5. Lebih suka warna natural atau yang mencolok ?
  6. Apa yang kalian lakukan bila kangen dengan seseorang ?
  7. Biasanya kalo kalian belanja , item apa yang paling sering kalian cari dan kalian beli ?
  8. Lebih milih facial foam atau facial scrub ? alasan !
  9. Siapa artis korea yang paling kalian sukai ?
  10. Warna lipstick apa yang paling kalian sukai ?
  11. Masalah kulit wajah apa yang ingin kalian hilangkan , kurangi atau pudarkan ?
sekali lagi makasih buat mbak wulan :) :*

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Thanks udah ditag ya,say...
Siaaaaap, bakal dkerjain secepatnya :D

Unknown mengatakan...

ok , (y) semangat dear :)

Posting Komentar

follow my blog ok ^^

 

Beauty , Life , and Story about Fika Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review