Kamis, 21 Maret 2013

OPTIMALKAN CANTIKMU DENGAN MARINA UV WHITE SPF 15

Diposting oleh Unknown di 07.56


Setiap wanita pasti memimpikan bahkan menginginkan memiliki kulit yang sehat , halus , cerah dan terawat . Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan kulit seperti yang telah saya sebutkan tadi , misalnya dengan lulur dan lotion . sebagian wanita menyepelekan soal lotion sendiri  , yang penting judulnya memutihkan , menghaluskan , dan melembabkan pasti langsung jadi incaran para wanita walaupun kadang  hasilnya tak seperti yang diinginkannya  .

Kadang wanita juga kurang akan sadarnya melindungi kulit dari sengatan sinar matahari yang bisa membakar kulit kita , perlindungan terhadap kulit bisa dilakukan dengan menggunakan sunblock berSPF dan PA+  yang terdapat dalam lotion Marina UV White Extra SPF 15 






Marina Uv White Extra SPF 15 ini optimal melindungi kulit dari 94% sinar UV   karena kandungan SPF 15 nya yang sebagai UV B Protection yang melindungi dari paparan sinar matahari , PA+ sebagai  UV A Protection yang membantu menghambat proses penggelapan kulit bukan cuma SPF15 dan PA+ saja tetapi juga ada Biowhitening Complex yang terdapat dari yogurt dan Vitamin B yang kaya akan nutrisi, bekerja membantu mencerahkan warna kulit, sehingga tampak lebih putih merata . Tuh kan , Marina uv white extra spf 15 ini selain melindungi dari sinar UV A&UV B juga bisa mencerahkan dan menutrisi kulit .




Kalian pasti bertanya apakah saya juga memakai Marina UV White Extra SPF 15 ini ? jawaban saya IYA , karena saya memang sedang gila-gilanya dengan  yang namanya skin care berSPF supaya kulit gak gosong terkena sengatan matahari yang alhamdulilah panasnya nampol ..  



 


Saya memang sengaja membeli Marina UV White Extra SPF 15 ini karena selain bisa melindungi kulit dari sengatan matahari juga dengan harapan bisa melembabkan kulit saya yang amat sangat kering seharian karena saya paling malah kalau harus re-apply lotion untuk yang kedua atau kesekian kalinya karena kekeringan . Marina UV White Extra SPF 15 ini dikulit saya bisa melembabkan seharian karena semenjak saya pake Marina UV White Extra SPF 15  ini saya gak pernah lagi re-apply lotion mungkin untuk melembabkan lotion Marina UV White Extra SPF 15 bisa diandalkan . Dan saya menggunakannya untuk perlindungan optimal sehari-hari. Kulit menjadi lebih putih , dan saya semakin percaya diri .


Tekstur Marina uv white extra spf 15 ini sedikit cair sehingga mudah meresap ke kulit kita dan mudah sekali untuk di blend karena tidak menggumpal dan memberikan kesan putih pucat di suatu area. 


 ini tekstur Marina UV White Extra SPF15


  setelah sekali diusap

 hasil setelah diblend 

 and this is my hand after use Marina UV White Extra SPF15

 Foto terakhir adalah tangan saya setelah di apply Hand and Body lotion Marina UV White Extra SPF15 , terlihat halus bukan ? yap , menurut saya lotion ini selain melembabkan juga melembutkan dan menghaluskan .
Selain itu aroma dari lotion Marina ini juga wangi lembut tidak menusuk dihidung dan wanginya bisa tahan seharian kalau pemakaiannya hanya di indoor atau hanya lingkungan rumah saja . 
Harga lotion marina ini terjangkau kok , hanya sekitar 8rbuan untuk ukuran 200ml .. Wah lumayan terjangkau ya . Marina juga banyak varian yang lain lho bisa cek di web nya Marina .

Jangan lupa ya like fan page Sahabat Marina dan follow twitter nya @SahabatMarina


 



 

3 komentar:

wulan ndp mengatakan...

aku kasih awards ya ke kamu cek blog aku wulanndp.blogspot.com

Unknown mengatakan...

wah senangnya :) .. makasih mba .. :*

Marina mengatakan...

Hii Fiska,
terimakasih sudah ikutan.
Good Luck ya :)

Posting Komentar

follow my blog ok ^^

 

Beauty , Life , and Story about Fika Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review