Selasa, 19 Februari 2013

Belanja .. Belanja :D

Diposting oleh Unknown di 19.18
Wah bulan febuari ini banyak banget yg posting soal FOTD , haul , atau cerita pribadinya tentang valentine .. beuhh aku valentine aja gak :'( hiks..hiks.. kasian yah ekeu hehe
aku gak akan review atau pun promosi , aku mau cerita aja soal belanjaan aku kemaren di MIROTA KAMPUS hehe .. ap aja kah blanjaannya ? yuk lihat2 xixixi






 nah inilah penampakan dari belanja belanja aku kemaren bareng suami tercinta :* hehe
lengkap ya dari mulai skin care sampe sabun cuci *tutup muka .. hihihi


 1.    Viva milk cleanser bengkuang
Sebenernya tadinya aku pake yang lemon , berhubung kulit wajahku kusem jadi ganti deh pake yang bengkuang denga harapan kulitku agak sedikit cerahan hehe .. *ngarep boleh dong (review menyusul ya ) hargapastinya aku lupa hehe antara 3500 - 5000 K






2 . Viva Face Tonic Bengkuang
 Tadinya aku pake yang lemon juga , tapi karena alsan diatas , beralihlah ke bengkuang .. aku pake face tonic ini setelah tahapan pake milk cleanser-facial wash baru deh pake face toner :* oh ya kenapa aku pake face toner nya langsung setelah pake milk cleanser ? soalnya dear kan setelah kita pake milk cleanser sama facial wash pori2 masih kebuka kan karena abis kita bersihin nah untuk meringkas pori2 aku pake face toner setelah itu make up deh .. Jadi make up nya gak pada menyumbat pori hehehe harganya antara 3500 - 5000 K (review menyusul ya )



3.  Pixy Acnebrite Creamy Facial wash 
aku pernah review si pixy ini mingu lalu , review bisa dilihat  disini
soalnya lagi males buat cuap2 banyak dear :p maaf hehe price 8500K



4.  Vaseline Healty White SPF 24 
    Review nya disini   :D hee
Aku always pake vaseline , soalnya hasilnya di aku nyata dan terbuktikan :D 
price 13.500 K


5. Evita puff

Aku beli ini ya emg pengen beli aja ehe soalnya aku gak punya puff buat loose powder 
oh ya ini puffnya halus banget ,empuk pulaa price 4800 K


6. Sabun-sabun cuci  

price 
surf 750 K utk satu sachet yg d warung dijual 1000an itu lho hee


 bukrim premium jeruk nipis 300
price 1945 K
  


segitu aja belanjaan aku dear :P , minimalis ya heheh
ok see you next post hehe

0 komentar:

Posting Komentar

follow my blog ok ^^

 

Beauty , Life , and Story about Fika Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review