Minggu, 10 Februari 2013

REVIEW VASELINE HEALTY WHITE SPF 24

Diposting oleh Unknown di 04.05
Aku mau review my HG lotion nih yg ada SPF nya :p
Soalnya lagi gila gilaan  fanatik sama yang namanya SPF ..
Sebenernya aku pake lotion vaseline ini udah lama banget dari jaman SD malah , dulu kan yg series whitening packingnya putih dan sampe packingnya ganti nude pink aku tetep pake vaseline dong :)
vaseline ini banyak seriesnya yg packingnya pink juga ada tiga series lho , tapi disini aku pake yg ada SPF 24 PA++ ..
Vaseline healty white ini selain ber spf dia juga mengandung PA++ untuk perlindungan terhadap sinar UV A dan vit B cocok buat daily dear :) oh ya kata mba okky temen kosku aku makin putihan stelah liburan semester , maybe karena lotionya juga mungkin ya hehehe .. aku pake lotion ini rutin lho dear bahkan bertahun-tahun pake vaseline yang series whitening (emg dasar kulitku putih mngkin ya ) makanya kelihatan cerah gitu setelah pake lotion ini xoxoxo :P ^^


PACKING

Botolnya mudah digenggam dear dan bentuknya simple gak neko-neko gitu :)
warnanya nude pink dan tutupnya sedikit ke peach .. 






Tutupnya berupa flip gitu jadi gampang dibuka pake satu tangan hehe


TEKSTUR

Teksturnya gak terlalu kentel , gampang di blend jugaaa .. mudah meresap juga lhoo tapi abisnya agak sedikit lengket .. tapi it`s ok lah gak masalah yg pentingkan khasiatnya hehehe  si vaseline ini lembab banget lho di pake di aku seharian dear xoxo :*


+cheap under 30k yg 200ml
+melembabkan
+ber SPF 24
+mudah meresap
+mudah didapat di indomaret , alfamart , dan toko kosmetik lainnya
_agak sedikit lengket setelah pake

0 komentar:

Posting Komentar

follow my blog ok ^^

 

Beauty , Life , and Story about Fika Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review