Kamis, 14 Februari 2013

REVIEW : PIXY ACNEBRITE CREAMY FACIAL WASH

Diposting oleh Unknown di 01.24
Aku pernah dong nyebutin facial foam aku di postinga2 sebelumnya yaitu sariayu ..
kok kenapa yg direview si pixy ? :? jadi begini ceritanya , aku kan emg udah lama pake si sariayu acne facial foal emang sih buat jerawat ampuh tapi lama kelamaan gak ada efek buat mencerahkan gitu udah gitu aku lagi gak pake krim malem atau pun siang cuma akhir-akhir ini aja aku pake wardah .. Nah ari mulai saat aku sadar alias engeuh *emang abis amnesia ya ? xoxo kalo muka aku gak cerah aku mutusin ganti facial foam sempet cari2 di review para beauty blogger and you know ? i find pixy and love it karena dia untuk jerawat juga hehe
langsung aja deh reviewnya yuk ^^


PACKING


 Warna nya putih dan tutupnya berwarna ijo muda gitu bentuknya tube jadi mudah buat mengeluarkannya hehe tapi kalo udah mau abis-abisan iya susah juga sih ,, warna ijo nya soft kan dear ini uk yg 40 gr lho ^^ sebelumnya sorry yah kalo packingnya udah kurus soalnya udah abis dear hehe








TEKSTUR  :

Teksturnya kentel dan kayak licin2 gmna gitu , dan yang paling aku suka adalah sama sekali gak mengandung scrub jadi gak bikin jerawatku merah2 deh kalo di pake hehe 
aku emang gak suka yang berscrub makanya aku pilihnya facal foam terus bukan facial scrub ..

INGREDIENTS : WATER , GLYCERIN ,STEARIC ACID , MYRISTIC ACID ,LAURIC ACID , POTASSIUM HYDROXIDE ,DIPROPYLENE GLYCOL , PEG-75 , COCAMIDE DEA ,GLYCOL DISTEARATE , PALMITIC ACID , GLYCERYL STEARATE SE , FRAGRANCE , PACHIRRHIZUS EROSUS ROOT EXTRACT , DISODIUM EDTA , O-CYMEN-5-OL, DIPOTASSIUM GLYCYRRHIZATE, MAGNESIUM ASCORBYL PHOSPHATE , LACTIC ACID , CI 47005 , CI 42090 .
LIKE nya Gak ada paraben dan alkohol :) kalo gak yakin bisa tanya atau lihat di supermarketnya :) hehe
jadi facial foam ini gak bikin perih dan buat yang kulitnya hated alcohol sama paraben tenang aja ya . oh ya di packing depannya sih di tuliskan kalau si pixy ini merawat kulit yang canderung berjerawat , membuat kulit tampak lebih cerah dan teerasa halus .  Tapi untuk cerah mungkin aku belum kelihatan yah soalnya aku baru dua minggu terakhir ini pake si pixy ini . Oh ya pixy ini terbukti secara klinis gak bikin muka jadi komedoan dan jerawatan (kalo di aku si jerawat masih ada 1-2 yg kecil2 ) tapi cepet kering kok :)


 AROMA : aroma wanginya soft gak menusuk dan gak menyengat di hidung .

HARGA: 
Aku beli  si pixy ini di toko kosmetik di tempatku harganya sendiri antara 8,5 k - 10 k untuk ukuran 40g

recomended ? yes
repurchase ? very yes 



 + cheap only 8,5 k - 10 k
+ mencerahkan dan merawat kulit yang berjerawat jadi gak akan kusem lagi
+ gak mengandung butiran scrub 
+ bikin mukaku halus lho
- susah di keluarin kalo tinggal dikit , harus extra d pencet si packingnya
- untuk yang seri acnebrite ini mungkin agak susah di cari kalo di mini market , biasanya di toko kosmetik yang lengkap sama supermarket yang ada counter-counter pixy 




0 komentar:

Posting Komentar

follow my blog ok ^^

 

Beauty , Life , and Story about Fika Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review