Selasa, 12 Februari 2013

Face care before sleeping beauty

Diposting oleh Unknown di 07.56
Apa banget deh mau review apa :/ ?
secara udah malem aje gini belum tepar juga pengen review tapi belum ada bahan review an -__-''
arrrgggghhh banget deh :'( hiks..hiks ..

sebenernya banyak sih yang mau direview tapi :( ada tapi nya lho BELUM AKU FOTO :'( (masa mau pake foto muka aku sih yg unyu2 ini :P (pereeezzzz :D) kan gak mungkin juga dear ..

Ok dari pada aku ga review sama sekali dan si mata masi 100 watt begini (ini nih yg bikin dark circle) huffft  .. aku mau bongkar-bongkaran rutinitas ku sebelum bobok cantik -_- :* ciumcium :* :D

1. Yang petama aku lakuin yaitu bersihin muka aku yg super oily bgt booo pake VIVA MILK CLEANSER LEMON .. harga nya sekitar Rp 4000
 2. Lanjut cuci muka pake PIXY ACNEBRITE CREAMY FACIAL FOAM , bentuknya tube warna ijo muda gitu , teksturnya kentel dan ga mengandung scrub (review menyusul) .. aku pake ini karena trtarik gak ada paraben dan alkoholnya :) :3 harganya kalo gak salah antara Rp 8500-Rp 10.000



3. Udah cling deh muka aku dan aku gak lupa pake VIVA FACE TONIC LEMON supaya pori2 kita ringkas :) .. oh ya kenapa aku pake varian yg lemon ? soalnya kan itu deperuntungkan untuk muka yg berminyak dear ^^   

4. Muka udah seger , lanjut pake krim malam dari wardah Lightening Night Cream Step 1 , krim ini mengandung AHA (Alpha-Hidroxy Acids) yg fungsinya untuk regenerasi sel ,dan masih banyak lagi vit yg terkandung di krim ini (bukan promosi lho ya ) xixixi
5 . dan yang terakhir ngga cuma muka aja dong yg dkasih nutrisi tapi bibir jugaperlu booo :P :D .. aku pake lip balm dari BABY LIPS MAYBELLINE yang anty-oxydan berry yg kemasannya berwarna ungu gitu lho :D :3





Segitu aja rutinitas akus ebelum bobok cantik :* -__- ... rutinitasmu gimana ?
hooooaaaam :( , aku udah ngantuk nih dear ,, besok lagi aku benerin dah postinganya mau sleeping beauty dulu byebye muuuuaaaaaccchhhh :* :* :*


sumber gambar

www.vivacosmetic.com
www.wardahbeauty.com
www.pixy.co.id
www.maybelline.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

follow my blog ok ^^

 

Beauty , Life , and Story about Fika Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review