Selasa, 12 Februari 2013

FOTD : SIMPLE MAKE UP ( BARU BELAJAR) :D

Diposting oleh Unknown di 19.22
Kali pertama buat aku blogger yg baru newbie bikin FOTD .. hmmmm takut dikoment gimana gitu :/ akukan orangnya perasaan banget :'( (pasang muka melas) haha ..
tapi disini kan aku mau belajar sekaligus cari pengalaman soal beauty-beauty an :D :P *bahasanya , maka dari itu aku beranikan diriku ini untuk maju posting FOTD *semangat 45 .. :3









Face   : 
viva milk cleanser lemon
sariayu pelembab jeruk
sariayu alas bedak  kuning langsat
maybelline clear smooth all in one 
red-A blush on seri A

Mata   :
Mirabella waterproof mascara

Lips   :
Baby Lips Mayelline anti-oxydant berry
foto 1-2 : Viva lipstick no 3 pink

Maaf ya masih amatir :( ...
aduuh mataku itu lho dark circle nya :/ aku gak pake concealer soalnya dear , oh yaaa aku gak pake eyeshadow soalnya masih belum ngerti mix-match warnanya nih .. Kalo ada yg bisa boleh dong aku dibantuin :'( huhuhu

ok segitu deh FOTD nya ,, harap maklum ya blogger amatir :D :P :*

4 komentar:

zy mengatakan...

bagus makeupnya.. natural^^ hehe

Rina Sugiarti mengatakan...

dark circle nya masih mending itu mah, parahan juga punya aku >.<

ayo belajar pake eyeshadow. aku juga ga bisa

Unknown mengatakan...

maksih say :* *ciumjauh

aku emg suka make up yg natural2 gimana gitu , soalnya aku kan gak pernah pergi kemana2 selain ke kampus .. oh ya kalo ada koreksi mhon d bntu ya :) :*

Unknown mengatakan...

maklum mba ryn , ana sipil pasti punya dark circle bhaha .. tugas2nya itu lhoo ajip banget :/ bisa2 beli sunscreen sekaligus 3 nih :D

Posting Komentar

follow my blog ok ^^

 

Beauty , Life , and Story about Fika Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review