Jumat, 14 Maret 2014

NAAVAGREEN #2

Diposting oleh Unknown di 22.59
Sebelumnya saya pernah memposting tentang first kunjungan ke naavagreen dan sedikit blablabla tentang problem kulit saya disini  . Sekarang saya akan sedikit menjelaskan tentang produk dan keadaan wajah saya sesudah menggunakan naavagreen ini , ok cekidoot ^.^

1. Krim anti iritasi NAAVAGREEN

Sebenarnya saya gak tau maksud dari krim ini untuk apa ke wajah saya , setahu saya saat datang berkunjung ke naavagreen saya tidak merasa iritasi apa-apa , mungkin jerewi saya kali ya ? bisa jadi juga . Tapi teman saya juga menggunakan produk naavagreen ,  dia gak dikasih krim anti iritasi seperti saya mungkin karena memang wajah dia itu tidak ada problem selain berminyak . Dokternya bilang kalo krim anti iritasi dipakai sebelum memakai krim siang dan malamnya selama 2 hari . Intinya mungkin supaya ketika kita memakai krim siang dan malamnya nanti tidak terjadi iritasi apa-apa . Itu sih masih dugaan saya :D bhihihi..


2. krim siang NAAVAGREEN

Sebenernya yg ini juga saya agak bingung yah ngefeknya ke apa :/ yang saya rasain sih ini krim siang bisa mengontrol minyak diwajah saya yang emang super duper kaya kilag minyak .. like deh krim siangnya .

3. krim malam NAAVAGREEN

Menurut saya krim malam ini fungsinya mencerahkan , soalnya pas bangun tidur wajah saya seperti putih alami dan segar gak kelihatan kalau kurang tidur :P . Rasanya sih agak berat ya pas pertama pake krimnya tapi lama kelamaan krimnya meresap dan menyatu dengan kulit ya memang sih peresapan krim kedalam kulitnya agak lama gitu :/ .







Itulah foto sebelum dan sesudah saya menggunakan naavagreen ini , oh ya itu baru pemakaian sekitar 10 harian . :) lumayan kan udah kelihatan hasinya . Yang penting kalian rutin dan rajin bersihin wajah aja . :) thanks girls


Happy Reading ya





0 komentar:

Posting Komentar

follow my blog ok ^^

 

Beauty , Life , and Story about Fika Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review