Rabu, 05 Maret 2014

NAAVAGREEN #1

Diposting oleh Unknown di 01.00
Hello dear .. apa kabar ? saya harap kalian semua baik-baik aja ya :)
oh ya saya mau sedikit berbagi tentang pengalaman pertama saya ke naava green di daerah jogja .
Saya gak perawatan sih ya bisa dibilang belum lah karena budgetnya minim *maklum mahasiswa .. :D

ok , kesan pertama dateng yaitu penuh banget tapi kok menurutku ngantrinya gak terlalu lama ya :/ apa mungkin karena aku datengnya pas tengah hari banget gitu ? *apa hubungannya   -__-''
masuk deh ke naavagreen dengan perasaan malu dan bingung , bingungnya kok gaka d mbak-mbak yang melayani di pintu masuk ya ? setauku kalo dilarissa ada yang nanyain tuh ada keperluan apa ? sudah jadi member apa belum ? ini kok gak ada ya ? agak bingung juga sih pas disitu , akhirnya aku samperin meja bayak kerumunan orang ya semacam cust service gitu dan bilang" mbak mau daftar member" mbak2nya jawab : ini mbak diisi sesuai ktp ya ! nanti kembalikan kesini lagi kalo sudah selesai mengisi dan akan kami panggil ..


setelah sekitar 15 menit -an lah aku nunggu di sebutlah namaku dengan membawa kertas data-dataku yang nantinya isinya diagnosa dokternya ..
"mbak fiska , masuk ruang konsultasi 1 ya " kata si mbak2nya , aku masuk lah di ruang konsulatasi 1 dan dokterpun bertanya "apa keluhannya mbak?'' jerawat kataku .. lalu dokternya bilang panjang lebar yang intinya jerawat itu bisa disebabkan dari makanan , kurang tidur , stress , atau pun kondisi kulit (berminyak) . ok maunya gimana ? aku bilang aja krim aja dok , dikasih lah resepnya dan aku langsung ke bagian kasir tapi disitu harus nunggu lagi setelah pembayaran buat pengambilan krim atau dan lainnya .  Tibalah giliranku disebut dan totals emuanya 75rb buat tiga krim diantaranya :
  • krim pagi (NG-AC2)  Rp 25.000
  • krim malam (NG_RA2) Rp 25.000
  • krim anti iritasi (NG_01) Rp 25.000




Kata si mbak2nya kalo krim anti iritasi dipake selama dua hari dan selama pemakaian krim anti iritasi tidak boleh menggunakan skin care macam day  cream atau night cream jadi kedua nya sementara digantikan oleh krim anti iritasi 

Review krimnya menyusul ya sista-sista :) , soalnya nih aku baru pake hehe 
tengkyu :*

0 komentar:

Posting Komentar

follow my blog ok ^^

 

Beauty , Life , and Story about Fika Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review