Jumat, 13 Juni 2014

NAAVAGREEN #3

Diposting oleh Unknown di 23.26
Hai beauties .. bagaimana kabar kalian semua ?
hmmm sumfeh demi apadeh saya kangen bingitz buat coret-coret blog saya  yg gak seberapa tenar ini :D . Udah sekitar sebulanan saya gak posting , ^.^ banyak postingan tapi maleh buat ngetik-ngetiknya .
ok kali ini saya mau melanjutkan review pemakaian naavagreen saya .

Sekitar sebulan yang lalu niatnya saya cuma mau beli krimnya aja dan gak pake konsultasi dokter tapi kayaknya pikiran saya lagi dihantui sama bulu-bulu halus diwajah saya dan bekas jerewi , yah akhirnya terpaksa deh konsultasi. Pas ketemu dokternya langsug deh saya keluarin semua unek-unek didalam hati saya *duh kaya relaksasi aja :p * dan kata dokternya begini tentang bulu-bulu halus dan bekas jerewi .

 dokter  : "begini mbak untuk bulu-bulu halus memang pada dasarnya manusia itu berbulu cuma tidak terlalu terlihat karena warna kulit , ketika warna kulit satu tingkat lebih cerah dengan sendirinya bulu-bulu halus akan terlihat dan untuk bekas jerawat memang agak lama untuk menghilangkan sampai benar-benar merat dengan warna kulit''
saya    :  ''oh gitu ya dok , kao saya minta diganti krim malamnya whitening night cream gmna ?'' 
dokter : ''boleh saja mbak , tetapi akan memperjelas keberadan bulu-bulu halus tersebut '' 
saya    :'' gpp lah dok , cuma sedikit ini :D '' akhinya diganti deh dengan krim malam whitening (NG_W2) .



Packing





kodenya (NG_W2) 




Teksturnya sama aja kaya krim-krim naava yang lainnya , warnanya pun sama kaya krim malemku yang sebelumnya yaitu kuning keputih-putihan . Cuma kok whitening cream ini malah bikin wajah saya  berminyak dan kusam dipagi hari tapi kadang juga terlihat bening , tapi sejauh ini saya cocok sih dengan whitening ini soalnya dark spot sedikit memudar dan gak komedoan juga karena dibarengi dengankrim pagi yag buat jerawat dan komedo .

perbedaan wajah saya dari pertama sampai sekarang (sekitar 3 bulan pemakaian dengan sebulan terakhir diganti dengan whitening night cream)


sebelum penggunaan naavagreen



setelah 3 minggu pemakaian 


3 bulan pemakaian

3 bulan pemakaian

Sejauh ini saya cukup puas dengan naavagreen karena spot diwajah saya sedikit demi sedikit memudar , tapi kadang rish juga dengan bulu-bulu halus yang tmbuh di wajah saya :( . Siapa tau para beauties ada tips untuk menghilangkan bulu-bulu halusnya bisa comment ya :) 

ok beauties sekian deh posting kali ini . happy reading :*

8 komentar:

Unknown mengatakan...

hello..salam kenal..
keep posting yah tentang perkembanganmu memakai naava ini.. :)
btw..jdi mulus gitu yah..
pengen nyoba cuma masi memantapkan diri dlu deh.. :)
thanks yah sharingnya..

Unknown mengatakan...

@Moniq : helo juga :)
sebenernya kalo mulus bgt sih belum say , cuma bertahap gitu . ini juga lumayan nih spot udah sedikit memudar ,jadi kalo cuma sekedar pake krim terus ditimpa TWC udah tercover .

Unknown mengatakan...

apa bedanya krim malam yg pertama dg whitenining cream sist??
aku juga pake. tp aku pake yg krim mlm biasa

Unknown mengatakan...

wiwit : kt dokternya sih klo yg whitening fokus cerahin wajah sdngkan krim malem yg biasanya buat jerawat juga bisa mencerahkan . gt ktnya say , ini jg sebenernya aq yg mnta krim whiteningnya ke dokter , dokternya ngasih aja sih soalnya ktnya jerawatku udah ilang . hehehe

fikri's e-diary mengatakan...

before pake nava kulitnya ber-scar ga kak? soalnya aku pengen gitu ke perawatan kulit tujuannya buat ngilangin bopeng2 acne scar :(

Unknown mengatakan...

Mbk...may manual night..mksdx biking halus itu yg gmn.e? Trus tumbuhnya daerah sekitar pipi? Bulu halus itam atau putih mbk hehehe.... dijawab ya mbk..mkcihhh

Unknown mengatakan...

Pink

Unknown mengatakan...

fikri ni : aku gk terlalu scar kak cuma kaya item2 banget gitu

kiki damayanti : ya kala kumis tipis gitu beb bulu nya.

btw maaf ya ane bru pada balesin setela sekian taun ngilang hehehe :*

Posting Komentar

follow my blog ok ^^

 

Beauty , Life , and Story about Fika Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review