Senin, 07 Juli 2014

REVIEW : Marcks Loose Powder creme

Diposting oleh Unknown di 21.32

Duh beauties punya kulit berminyak itu rasanya waw bgt deh .. tiap jam liat cermin cuma mau pastiin ntu kilang minyak udah ampe sedrum gak ya di idung sama dahi ? :D .. kalo minyak udah hampir sedrum biasanya goes to toilet buat touch up (itu juga kalo bedaknya kebawa) kalo enggak ya pasrah deh -_-" ..
Kadang kalo untuk kulit berminyak itu salah-salah touch up bedaknya dikulit malah jadi kaya gak nyatu gitu , dikasih TWC keberatan pake compact ya terlalu nutup pori-pori buatku , alternatifnya ya bawa loose powder ke kampus dan touch up tap..tao..tap deh .. hihihi

Oh ya ngomong-ngomong soal Loose powder aku mau review LP yang sebenernya udah banyak dipake dan direview oleh beauty blogger yaitu "MARCKS LOOSE POWDER CREME" . Marcks ini mempunyai 3 shade Putih , Rose , Creme dan yang aku pake yang creme soalnya warnanya kuning ya cocok lah buat aku yang kulitnya warm tone :D .

Packing









Packingnya sih saya bilang biasa aja , tebuat dari plastik tapi kuat lho jangan salah .. Tutupnya bukan ulir , jadi kalo mau nutup kalo aku pribadi sih di tekan dikit hehe ..
Diameternya lumayan lebar lah , aq gak pernah bawa bedak ini untuk touch up atau sekedar buat jaga-jaga , soalnya kalo wadahnya dengan keadaan tertutup dan kena goncangan didalam tas pas dibuka tutupnya bedaknya sedikit awur-awuran gitu . 



 Macam Packing loose powder lainnya , si marcks ini juga dilengkapi sekat dan tanpa puff -_-"  sekatnya rata gak bolong bolong kaya saringan gitu >.< 


Tekstur

  Butirannya gak terlalu kasar dan gak terlalu halus juga , standar lah untuk LP yang terjangkau dan dari brand lokal .



Hasil setelah pemakaian

  Sebenarnya ini bedak udah aku pake dr sekitar setahun yang lalu , tapi aku bari punya ide buat review ya sekarang-sekarang ini . Sebenarnya ini loose powder lokal yang terjangkau dan ok punya menurutku soalnya aku pake LP ini setelah pake pelembab atau setelah pake bb cream , berhubung skrg ini aku lagi mencoba lepas dari ketergantungan dari krim dokter aku pake krimnya selang-seling sama bb cream misalnya hari ini aku pake krim pagi naava + LP marcks dan berhubung aku belum pake sunblock aku apply TWC dengan spf 15 tai tipis tipis aja ya , yang penting kelapisin sama spf yang ada d TWC nya , dan besoknya biasanya aku gak pake krim paginya aku ganti pake bb cream biar gak kusem dengan urutan bb cream+ LP marcks .
menurutku untuk staying powdernya lumayan lah di aku bisa bertahan sampe kurang lebih 4 jam dengan atau tanpa bb cream . ini bare face ku


bare face



Toner+bb cream+ LP marcks






Nah yg diatas ntu pas aku di outdoor (kampus ) dengan urutan toner+bb cream+LP . Keliatannya mulus ya hehe padahal itu coverage dari bb cream yg sheer to medium jadi pas di pake in LP lumayan agak sheer tuh si darkspot ku :D Oh ya aku pake blush on tipis Face on Face natural glow juga eyebrow fanbo brown .


Ini setelah kur leb 3jam an lah dr jam 07.30-10.30

Berminyak sekitar dahi , hidung dan dagu tapi itu enggak terlalu berlebihan hanya terlihat seperti glowing gitu , like as mbak-mbak yang sering minum kapsul glow LBC hehehe .

Kesimpulan 

+ murah , sekitar 8rb-10rb
+ oil controlnya lumayan bisa bertahan kur leb 4jam.an 
+ Walau shadena creme / kuning langsat gitu tapi pas dipake menurutku menyatu sama kulit
+ terlihat natural

- karena tutupnya dibukak atau diteken jadi kalo ditas kena goncangan pas dibukak bisa ambyar -__-"

ok deh beauties sekian review tentang LP marcks ini , ketemu di postngberikutnya yaa .. :D


0 komentar:

Posting Komentar

follow my blog ok ^^

 

Beauty , Life , and Story about Fika Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review